kangen beraaatt

gue ga knapaknapa sih, cuman kangen. kangen berat!

sedikit pemberitahuan, untuk tugas besar studio kali ini gue memilih studi kasus sekolah menengah umum unggulan yang berlokasi di smansa dago itu lho. alasannya sederhana, gue suka ama sekolah.

semakin banyak gue mikirin tentang sekolah, --padahal tugasnya baru dikasi hari senin atau dua hari yang lalu-- semakin banyak pula gue rasa kangen gue. ama masamasa sma gue yang sesaat. ama kalian.

seandainya waktu bisa dibekukan hanya pada saat itu,

tapi kalo gitu, gue ga akan punya kesempatan buat ngedesain sekolah dong, :)

well, gue cuma kangen berat. dan berharap lo juga.

XOXO wiD

3 komentar:

rabbithole mengatakan...

btw, kan skolah yg bakal gue desain itu unggulan, cuma ada 9 kelas dan tiap kelas cuma 20 anak. sempat timbul pertanyaan di sebuah forum di studio gue, "dikiit banget (muridnya)", "mana ada sekolah yang kayak gitu", dll. merasa pernah mendengar sekolah dengan kondisi kayak gitu maka gue pun angkat bicara, "kayaknya ada deh sekolah yang kayak gitu juga," (mencoba mengingat) "oh, sekolah temen gue, DD, D*** D********." dan teman gue memberi komen yang mengejutkan, "oh sekolah itu mah emang ga laku."

upss!! :p peace..

wiD

inandira mengatakan...

wah sapa noh yg ngomong?
dd hebat! buktinya muti sekolah di dd. sekarang kn dia kuliah kedokteran di washington. hoho. ga penting!

Lalla mengatakan...

hehe..
lucu y ambil objek sekolah.
gw uda berasa tua banget di sini,
pgen deh ngerasain semuda anak sekolah dulu.
halah.halah.