di flirting in ma doseenn.. najiiiiisssss...

ceritanyah..

pada saat praktikum siang hari pas lg puasa.. gue mau acc kerjaan gue tuh ke dosen gue yang cowo. gue gak pernah acc ke dia siy, so gue pengen acc ke dia. sapa tau ternyata orangnya baik..

maka terjadilah percakapan berikut ini.

gue (G)
dosen (D)

G : dok, saya mau acc preparasi 16
D : oh,boleh..

D melihat dan mencermati kerjaan gue, dan gue menunggu dengan hati yang berdebar2..

D : kerjaan kmu bagus..
G : (diem)
D : tapi,kayaknya kavitasnya terlalu gede deh.. coba kmu ratain lagi alasnya. 3 menit,cepetan yak..
G : ya,makasih dok..


D : saya suka deh liat kmu pake baju terusan biru. lebih keliatan lekuk badan kmu. trus saya suka deh liat kaki kmu, bagus yah ternyata kmu pake high heels.. tapi,saya lebih suka kmu pake baju ini daripada terusan kmu yang warna pink itu.. kmu terlihat centil pake baju itu. kalo pake baju ini,kamu terlihat dewasa..

G : (tergagap). ya,dok (buru2 pegi)

taunya..
BRAKKKKK... dengan gantengnya, kaki gue kejedut meja sebelah gue.

D : wah,hati2 donk cantik.. sini,kmu mau saya elus biar ga sakit???

G : (lgsg pegi tanpa kata2)


buseeet daaaaahhhh.. gak SMA gak kuliah..

knapa gue masih terlihat "seperti itu"????

ih,najis deh tu dosen....

huweeekssss....

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ini tentunya dea bukan?
gak berubah banyak ya sex appeal lu
haha

Lalla mengatakan...

hehe, sepakat ama Asih..
jaga diri loe baek2 ya..
cerita2 dosen loe rata2 'menyeramkan'.
hehe
:p

oya, banyak kosakata yg tidak gw mengerti di sini..
- preparasi 16 : itu artinya ngbener2in gtu y?contohnya, preparasi jam, preparasi mobil, etc.
hahaha!itu reparasi dodol!
- kavitas : kavitas kawah gunung bromo sedang sangat tinggi. itu y mksudnya?

hahaha, ga penting.

Anonim mengatakan...

kavitas bukannya bolongan di gigi atau semacamnya ya?

DeaNtistry mengatakan...

kavitas = dari kata cavity, artinya lubang.. ya artinya lubang yg sengaja dibuat di gigi..

preparasi, dari preparation, artinya persiapan penambalan, terdiri dari outline form, trus dibor deh giginya..

gtuh.. :)

NB: curhat colongan, knapa ya cowo itu selalu mikirin segalanya pake logika dan berasa tahu segalanya, termasuk PERASAAN CEWE.. padahal gak semuanya bisa dicapai dengan logika bkn?? apalagi perasaan wanita..

SiSuperDuperDeaYgLagiGaJelasGara2YeadyTiffano.

inandira mengatakan...

dosen lo mengerikan. bawa ajudan bokap lo kalo kuliah de!

Anonim mengatakan...

mau dong digodain doseen...

AndruLagiGejeDanHB